Subscribe:

Labels

Minggu, 29 Januari 2012

TVS ROCKZ, Mengalahkan rivalnya dari HONDA,YAMAHA,SUZUKI,KAWASAKI...

 

Waaah mantap juga nih bebek pendatang baru ya!!!! Bagimana tidak, kedatangannya yang belum genap satu tahun sudah membuat gebrakan dengan menguasai berbagai kriteria penilaian yang diadakan majalah Otomotif (otomotif Award). Tidak tanggung-tanggung dari 5 penilaian terbaik TVS berhasil menggondol tiga kriteria, yaitu The Best Design, The Best Performance & Handling, dan yang terakhir yaitu The Best Value. Sedangkan dua kriteria lainnya yaitu The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumtion dikuasai oleh jagoan Honda, Supra X 125 PGM-Fi.
Ini merupakan kemajuan yang sangat positip bagi TVS mengingat banyaknya motor bebek yang ada di kelas ini (120-125cc), mulai dari TVS dengan Rockz 125, Honda dengan Supra X 125 series, Suzuki dengan Shogun 125 series, dan Kawasaki dengan  Athlete 125. Dengan menggondol 3 The Best ini TVS New Rockz 125 memang patut diperhitungkan, dari desain memang terkesan diluar pakem motor ibuk-ibuk kepasar, liat saja lekukannya yang tajam-tajam memberikan kesan yang sangat sporty, liat juga peredam kejut belakangnya… ada tabung gas’nya cooy…!!! Dari segi performa TVS tak usah diragukan lagi yang telah terkenal mulai dari Apache series dengan tarikannya yang bisa menyaingi sport 200cc. Dan dari harga atau Value’nya pun terbilang paling bersahabat, dengan uang 13.8 juta (harga bisa berubah-ubah sesuai daerah) sudah bisa menggondol motor ini pulang.
Selain dari TVS Rockz 125, TVS Neo X3i juga berhasil menggondol 2 award yaitu dari The Best Feature & technologi dan The Best Value. Dengan keberhasilan ini maka sudah terpatahkanlah mitos tentang motor bebek, yaitu motor bebek hanya milik pabrikan motor jepang saja, yang lain out.. ente ga bisa bersaing…!! oooeeeiii tunggu dulu…. masih ada jagoan India yang siap mengaduk-aduk persaingan. pokoknya Satu kata buat TVS New Rockz…. Mantaaaap…. eeeiiit jangan hanya menggondol Award saja, buktikan dengan penjualan yang meningkat juga, baru dua kali mantaaap….!!

0 komentar:

Posting Komentar