Subscribe:

Labels

Minggu, 29 Januari 2012

Bedah Motor TVS TORMAX 150cc


Akhirnya, TVS Tormax 150 resmi diluncurkan di hotel Mercure, Ancol (15/5). Buat tulisan awal, yukkk langsung kita telanjangi fitur dan teknologi yang ditawarkan bebek super yang dibanderol relatif murah Rp 14,9 juta. Pastinya, banyak fitur yang tidak dimiliki merek Jepang loh!!!


 
Turbotune Technology merupakan hak paten yang dimiliki TVS Motor berupa kombinasi 3 valve technology. Dimana 2 klep masuk (in) dan 1 klep keluar (ex). Power mesin mencapai 13,2 PS @8000 rpm dan torsi sebesar 12,5 Nm @5500 rpm. Kapasitas mesin 150 cc dengan 5 percepatan pakai kopling manual.
 
Dual Tune Muffler berfungsi untuk merubah suara knalpot dengan menarik switch di handle bar kiri. Suara turbo yang garang untuk menunjang kecepatan atau pilih suara normal. Katanya buat mengakomodir dua kepentingan konsumen sekaligus, bikers yang suka kebut-kebutan dan bikers yang suka berkecepatan wajar-wajar saja.
 
Horizontal gas-filled canister monoshock dan double disc brake. Konon komponen ini untuk menunjang pengendaraan yang nyaman. Karena motor kencang, dilengkapai cakram depan belakang. Bahkan ukuran cakram depan tergolong tinggi yaitu 290 mm dan 185 mm (belakang).
 
High-tech digital speedometer yang memiliki fitur antara lain tachometer, odometer (dengan dual trip meter), gear and speed indicator, racing mode (top speed record dan 0-60 km/h time record), helmet reminder, service reminder, battery reminder, indicator bensin dan indicator suhu mesin.

1 komentar:

  1. JCM Hub - Hotel and Casino Directory - JeMhub
    JCM Hub 보령 출장안마 in Las Vegas NV. View 안산 출장샵 the JCM Hub locations, 경기도 출장샵 opening hours, contact details, phone 서귀포 출장샵 numbers and 창원 출장마사지 more.

    BalasHapus