Subscribe:

Labels

Minggu, 29 Januari 2012

TVS Apache RTR 160 2011


SEPEDA motor sport TVS Apache bikin kejutan. Pada April 2011, motor sport bermesin 160cc itu, melejit sekitar 237% dibandingkan Maret 2011.
Apa yang membuat motor berteknologi India itu bisa melejit ratusan persen?
”Hal itu karena kami mengeluarkan restyle Apache SD dan Apache DD,” jelas Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, saat berbincang via black berry messenger (BBM), Jumat (6/5/2011).
Kita tahu, pada Maret 2011, TVS menyegarkan TVS Apache RTR Single Disk (SD) 160 cc, dengan fitur air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer dengan tampilan hi-tech. Air scoop, menjamin kestabilan performa mesin untuk kenyamanan berkendara. Motor tipe, di Jabodetabek dibanderol on the road (OTR) Rp 15,8 juta per unit.
Sedangkan TVS Apache RTR Dual Disk (DD) 160 cc, disegarkan dengan memberi warna pearl white yang berkesan mewah, selain pilihan warna stallion black. Tipe ini dilengkapi cakram ganda (dual disk), memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya. Oh ya, motor yang memakai speedometer digital dengan 2-Trip Reading ini dibanderol Rp 17,5 juta per unit. “TVS Apache RTR 160 cc terbaru cocok dengan kepribadian kalangan profesional yang sukses,” kata Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Maret lalu.
Sepanjang empat bulan pertama, lonjakan TVS Apache pada April 2011 itu, merupakan yang tertinggi. Di segmen motor sport anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (Aisi), TVS Apache mencatat pertumbuhan paling tinggi. Bahkan, kita tahu segmen motor sport secara nasional menurun sekitar 18% pada April 2011 jika dibandingkan Maret 2011.
Motor sport berkontribusi sekitar 17% terhadap total penjualan TVS pada April 2011 yang mencapai sekitar 2.400-an unit

1 komentar:

  1. bisakah membeli Mesin baru buat TVS Apache RTR 160 tahun 2009? dan kalo boleh tau sparepartnya ada/tidak?

    BalasHapus